Siaran Langsung Watford Vs Manchester United


 Manchester United melawat ke markas Watford, Vicarage Road, Selasa (28/11/2017) atau Rabu (29/11/2017) dini hari WIB, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018. Manchester United datang dengan bekal kebangkitan.Hasil gambar untuk Siaran Langsung Watford Vs Manchester United
Pada pertandingan akhir pekan lalu, Manchester United menekuk Brighton dengan skor 1-0. Raihan tiga angka tersebut menjadi sinyal kebangkitan Manchester United, setelah pada tengah pekan lalu kalah 0-1 dari Basel di pentas Liga Champions.
Bersua Watford, Manchester United bakal bekerja keras lagi. Selain 'beda' kelas dengan Brighton, permainan Watford tergolong membahayakan tim-tim besar. Richarlison dkk punya kans memberi kejutan bagi fans Manchester United.
Tim tamu butuh tiga angka agar bisa terus menekan Manchester City. Saat ini Manchester United berada di peringkat 2 dengan koleksi 29 poin, berselisih 8 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.
Andai gagal menang, posisi Manchester United terancam Chelsea. Sang juara bertahan duduk di posisi ke-3, dengan selisih tiga angka lebih sedikti dari Manchester United.
Satu catatan yang wajib menjadi perhatian Manchester United adalah kalah saat laga tandang. Bersua Watford, Manchester United ingin menghindari catatan tiga kekalahan secara beruntun pada lawa away di pentas Premier League.
Manchester United pernah mengalami kekalahan secara beruntun pada tiga pertandingan di panggung Premier League pada Januari 1996. Catatan tiga laga beruntun juga menjadi incaran Watford.
Bedanya, Watford mengincar kemenangan dari Manchester United agar bisa menuai tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya, Watford menekuk West Ham United dan Newcastle United.
Jadwal Siaran Langsung Watford Vs Manchester United
Live On
beIN Sports 1
Rabu, 29 November 2017
Pukul 02.50 WIB


Sumber : Bola.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tradisi Nyapih Masyarakat Jawa

Analisis Cerpen

Pesona dan Sejarah Candi Sawentar