Pelatih Baru PERSIB Diharapkan Bisa Bawa PERSIB Juara

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menaruh harapan besar pada sosok Roberto Carlos Mario Gomez atau Roberto Gomez, yang telah resmi menjadi pelatih kepala Pangeran Biru musim depan.
Gambar terkait
Dikatakan Umuh Muchtar, keputusan menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez adalah kesepakatan semua petinggi di jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat PBB)
Pertimbangannya,  Roberto Carlos Mario Gomez merupakan pelatih berpengalaman yang sukses membawa beberapa tim juara.
Hasil gambar untuk pelatih baru persib bandung Roberto Gomez"Ya, jadi kemarin sudah langsung diputuskan bahwa pelatih sudah deal dengan Mario Gomes, itu keputusan dari semua jajaran manajemen," ujar Umuh Muchtar saat ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Kota Bandung, Selasa (28/11/2017).
Sang manajer berharap tangan dingin pelatih asal Argentina itu mampu melambungkan Persib Bandung musim depan.
"Mudah-mudahan saja, nanti pun dengan Persib Bandung, dia akan bisa membawa juara dan mencacat sejarah pelatih asing yang membawa juara. Insya Allah," kata Umuh Muchtar.
Saat ini, kata Umuh Muchtar, Roberto Carlos Mario Gomez masih berada di negaranya, Argentina. Kemungkinan, baru akan ke datang ke Bandung pada minggu pertama Desember 2017.
"Minggu ini mudah-mudahan sudah bisa dibawa, sekarang dia masih di negaranya, kalau dia lebih cepat datang ke sini. Alhamdulillah, kalau tidak juga kita tunggu saja," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tradisi Nyapih Masyarakat Jawa

Analisis Cerpen

Pesona dan Sejarah Candi Sawentar