Juara Hongkong Open 2017, The Minions Berpeluang Cetak Rekor Baru

 Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tampil memukau di Hong Kong Open Super Series 2017
Pasangan yang dijuluki The Minnions ini mengalahkan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding di laga final.
Penampilan Kevin/Marcus pada laga di Hong Kong Coliseum, Kowlonn, Hong Kong, Minggu (26/11/2017) terlihat sangat dominan.
Pada gim pertama duo Mads dari Denmark tak sekali pun diberi keunggulan. Gim pertama pun menjadi mili Kevin/Markus dengan skor 21-12.
Sementara di gim kedua. Kevin/Marcus terlihat mulai mendapatkan perlawanan dari pasangan Denmark tersebut.
Namun, setelah interval permainan duo Mads tersebut tidak konsisten, bahkan lebih sering melakukan kesalahan sendiri.
Gim kedua pun kembali milik pasangan Indonesia, 21-18. Hasil tersebut sekaligus menobatkan Kevin/Markus menjadi juara Hong Kong Open Super Series 2017.
Catatan gelar juara Hong Kong Open Super Series 2017, sekaligus menegaskan fakta Kevin/Marcus yang selalu juara apabila mencapai final di ajang Super Series.
Kemenangan Kevin/Marcus ini juga sekaligus berhasil menyamai rekor Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong yang mendapat enam gelar Super Series dalam satu tahun.
Bahkan The Minnions berpeluang melampaui rekor ganda Korea Selatan tersebut jika berhasil memenangi gelar di Dubai BWF Super Series Masters yang di gelar pada 13-17 Desember mendatang.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tradisi Nyapih Masyarakat Jawa

Analisis Cerpen

Pesona dan Sejarah Candi Sawentar